Desain Stiker Sederhana

Sudah lama saya tidak bergelut di dunia desain grafis, terhitung sejak Oktober 2016. Jika saya jarang latihan, maka kreatifitas saya akan menurun. Untung ada kegiatan Pekan Literasik Situbondo, pada tanggal 15-17 Maret 2017, membuat saya mengasah lagi. Selain membuat desain banner informasi dan banner backround acara. Saya membuat desain stiker.

Membuat desain suatu acara memang agak sulit-sulit gampang. Kali ini saya nyoba bikin stiker pekan literasik yang sangat simpel. Kebetulan waktu itu banyak tugas lain yang harus dikerjakan. Jadi, saya membuat desain sesimpel mungkin. Gak mau ribet.

Tidak ada yang istimewa dari desain ini. Minimal saya bisa menyentuh kembali pada dunia desain grafis meskipun gak begitu kreatif. Stiker ini bisa dibuat dengan aplikasi photoshop, corel, dan AI. Menggunakan font Gill Sant MT, dan saya tidak main efek apa pun. Desain seperti ini tidak memakan waktu 3 menit.




Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar